0 Comments

Berita Ciamis Kecelakaan Jembatan Gantung Putus

Berita Ciamis Kecelakaan Jembatan Gantung Putus

konten writer adalah dua ibukota yang menjadi bagian dari Provinsi Jawa Barat. Kedua tempat tersebut juga sangat terkenal dengan tempat wisata alam yang keren dan juga menarik. Tak heran ketika hari liburan tiba, kedua tempat tersebut selalu dipenuhi oleh para pengunjung yang sengaja memilih menghabiskan liburan disana. Terutama untuk menikmati keindahan alam pantai yang memang sudah terkenal sudah lama. Jadi anda jangan heran ketika libur panjang maka sepanjang perjalanan menuju ke tempat wisata Ciamis dan Pangandaran akan mace dipenuhi oleh kendaraan pribadi maupun kendaraan besar seperti bis yang sengaja untuk mengunjungi kedua tempat wisata disana.

Selain terkenal dengan objek wisata yang keren, Ciamis dan Pangandaran juga tak berbeda dengan kota lainnya. Yaitu selalu ada berita terbaru yang terjadi disana. Tak hanya kabar atau berita yang menarik namun tak jarang juga beberapa kabar yang kurang baik terjadi di Ciamis. Contohnya berita ciamis kecelakaan yang terbaru dan terjadi di kota tersebut juga menjadi sebuah topik yang hangat diperbincangkan dan juga di bahas disana.

Berita kecelakaan di Ciamis yang terbaru terjadi pada tanggal 10 Juli 2018 hari Selasa kemarin. Kecelakaan tersebut berasal dari putusnya jembatan gantung yang berada di Sungai Cigerentel Desa Ciparay Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Dari kecelakaan jembatan gantung tersebut telah mengakibatkan sebanyak lima belas korban terluka. Mereka mengalami kecelakaan tersebut pada saat menyeberangi jembatan gantung tersebut. Akibatnya ke lima belas korban langsung jatuh ke sungai yang tingginya mencapai sekitar 10 meter.

Para korban pun langsung dibantu oleh para warga sekitar dan dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan dari tim medis. Diduga penyebab dari putusnya jembatan gantung tersebut karena terlalu berlebihan beban pada saat para korban tersebut melewati jembatan tersebut. Hal itu dikarenakan para korban kebanyakan sedang melintasinya untuk menghadiri acara pernikahan sehingga bersamaan dan melebihi beban. Kejadian tersebut tepatnya pada pukul 10:00 WIB diperkirakan sebanyak 25 orang bersamaan melintasi jembatan gantung tersebut dan yang menjadi korban jatuh ke sungai berjumlah 15. Yang terparah pada korban tersebut yaitu mengalami patah tulang dan yang lainnya mengalami memar.