Best New Yorker Smartphone Game

Best New Yorker Smartphone Game

Situs bandar judi bola, sebagai penyedia domino online terbaik di Indonesia, kali ini akan membahas tentang New Yorker Smartphone Game yang pastinya kalian belum tahu. Game dengan judul “Night In The Wood” ini menawarkan gameplay yang unik, tapi tidak banyak orang yang mencoba memainkannya. Karena itu, kita akan mencoba mereview game tersebut.

Night in the Woods adalah game petualangan single player yang dirilis untuk Microsoft Windows, macOS, Linux, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Game ini dirilis untuk Microsoft Windows, macOS, Linux, dan PlayStation 4 pada 21 Februari 2017. Versi untuk Xbox One dirilis pada 13 Desember 2017, sementara versi untuk Nintendo Switch dirilis pada 1 Februari 2018. Versi untuk iOS dan Android akan tiba pada 2018, dan inilah yang kita tunggu-tunggu. Night in the Woods dikembangkan oleh Infinite Fall, sebuah studio yang didirikan oleh perancang game Alec Holowka, dan animator / ilustrator Scott Benson. Secret Lab, sebuah studio Australia, membangun mesin naratif permainan, dan menciptakan versi mobile dari game tersebut.

Night In The Wood adalah permainan eksplorasi yang berfokus pada cerita di mana pemain mengontrol seorang wanita muda bernama Mae, yang baru saja putus kuliah dan telah kembali ke kampung halamannya untuk menemukan perubahan yang tidak terduga. Game ini didanai melalui platform crowdfunding Kickstarter, di mana akhirnya memperoleh lebih dari 400% dari target pendanaan US $ 50.000.

Sebuah game pendamping berjudul Longest Night dirilis pada bulan Desember 2013 oleh Holowka dan Benson, bersama dengan co-writer Bethany Hockenberry. Pada bulan Desember 2014, game serial kedua dirilis, berjudul Lost Constellation.

Versi panjang dari permainan, yang berjudul edisi Weird Autumn, dirilis untuk PC, macOS, Linux, PlayStation 4 dan Xbox One pada 13 Desember 2017. Versi Nintendo Switch juga dirilis pada 1 Februari 2018, menampilkan konten baru tidak terlihat di game asli, serta game tambahan. Malam di Woods menerima pujian kritis penting, sebagian besar untuk cerita, dialog dan karakternya.

Ikhtisar

Mae, anak tunggal, telah kembali ke rumah ke Possum Springs, sebuah kota yang dihuni oleh manusia zoomorphic. Sekarang tinggal di rumah orang tuanya, dia menemukan berapa kali telah berubah sejak penutupan tambang batubara kota, mengungkap misteri gelap yang membawanya ke hutan terdekat. Dia dipaksa untuk menghadapi rahasia mengerikan yang disembunyikan kota selama puluhan tahun tidak hanya melibatkan tambang kota, tetapi juga hilangnya teman lamanya yang lama, Casey. Teman-teman Mae juga termasuk Bea, dan teman masa kecil Mae, Gregg, rubah hiperaktif,  dan pacarnya, seekor beruang bernama Angus. Sehingga, disini anda dipaksa untuk mencoba menguak seluruh misteri yang ada.

Related Post